Diberdayakan oleh Blogger.

Sory Sory Ma'af Ma'af Ma'af Sory

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Sebelum nya mohon m'af kepada rekan-rekan semuanya, mungkin untuk beberapa minggu ini saya tidak bisa menulis ataupun BW. Saya mau berlibur dulu, mumpung di kampus lagi libur dan kali ini saya liburan nya di tempat kelahian saya. Yah, tempatnya lumayan jauh dan belum ada akses internet. Sebenarnya sih bisa aja ngeblog lewat HP, tapi masalah nya saya nggak ngerti caranya ngeblog lewat HP, hehe, katrok banget ya. Oke deh, kalo ada yang mau ikut saya silahkan, tapi siap-siap aja tidur di ruang tamu rumah saya, hehe. Sampai jumpa lagi teman-teman.




"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"




Terdapat 24 komentar:

Elvindinata at: 31 Agustus 2010 pukul 10.39 mengatakan...

waaaaaaaaaaaaaaaaah,,mau mudik to,???.... oke lah kalo begeto,,ane tetap setia bW kesini,,hihihi,,,asal ada oleh2 nya,,,LOH,,gubraaakkk,,,,^^

Unknown at: 31 Agustus 2010 pukul 14.47 mengatakan...

Hwaaaaa,,,ada yg mudik...pengeeeen...hehehe

Aku tiap hari BW pake hp lho...pake opera mini...lumayan bisa menyalurkan kegiatan bw...

Sungai Awan at: 31 Agustus 2010 pukul 15.06 mengatakan...

Ocey kawand dimaafkan.
Met liburan ya.
Wah aku malah ngeblog pake hp dari dulu kawand.
Hepi liburan ya

Sungai Awan at: 31 Agustus 2010 pukul 15.08 mengatakan...

Tambah keren rek blognya.
Tiada aku sadari he3

fb at: 31 Agustus 2010 pukul 18.01 mengatakan...

Selamat mudik

mixedfresh at: 31 Agustus 2010 pukul 18.06 mengatakan...

wah seneng nih yang mau mudik ketemu ma keluarga, met mudik hati2 dijalan ya sob

Ferdinand at: 1 September 2010 pukul 01.30 mengatakan...

Okelah klo begitu Sob.. aku juga sama mau liburan dlu hhe.... oleh2 foto jgn lupa masuk ke blog ya hhe...

Semangat n happy blogging,,

Anonim at: 1 September 2010 pukul 02.23 mengatakan...

yang penting selalu berbaikan diri...


Luahkan segala bentuk ekspresimu dalam NASIONALISME BLOGGER CINTA INDONESIA...ikut ?
mampir di Manajemen Emosi

Sungai Awan at: 1 September 2010 pukul 05.47 mengatakan...

dimaafkan kawand.
thanks atas doanya

pakde sulas at: 1 September 2010 pukul 07.19 mengatakan...

selamat berlibur ria, kalo sampae di dusun jangan lupa kirim kue lebaran ke tempat pakde he he he....

TUKANG CoLoNG at: 1 September 2010 pukul 07.34 mengatakan...

cepet balik brader..:)

Rizkyzone at: 1 September 2010 pukul 08.51 mengatakan...

ok deh, aq tunggu kehadirannya lagi

Rezky Pratama at: 1 September 2010 pukul 14.39 mengatakan...

dimana sampean mas?
ahah
jawa timur?

Sukadi Brotoadmojo at: 3 September 2010 pukul 06.07 mengatakan...

selamat berlibur kawan, semoga liburannya menyenangkan.... :)

Ferfau at: 3 September 2010 pukul 16.47 mengatakan...

ditunggu oleh2nya... *lho?
hahahaha....

semoga cepat balik ke blogshpere ya... ^_^

A. Hermana at: 5 September 2010 pukul 23.18 mengatakan...

assalamualaikum..
hai,,mmhh mau liburan ya?
cepet balik ya

septian7 at: 6 September 2010 pukul 08.36 mengatakan...

wah aku juga ga ngerti deh caranya ngblog pake hape, lebih enjoy pake kompi ko, bisa lbh bebas berekspresi :D
met liburan bro

Dwi at: 7 September 2010 pukul 09.31 mengatakan...

selamat berlebaran sob,, mohon maaf lahir dan batin

Nilla Gustian at: 8 September 2010 pukul 02.27 mengatakan...

Selamat mudik dan berkumpul dengan keluarga :)

Mohon maaf lahir dan batin ya ^^

Diary Lusi at: 9 September 2010 pukul 16.27 mengatakan...

Lusi mnt maaf bila da salah kaaq
selamat merayakan lebaran

Om Rame at: 10 September 2010 pukul 03.51 mengatakan...

berkunjung untuk mengucapkan, seLamat hari raya iduL fitri 1431 H.

biLa sekiranya seLama ini saya daLam perkataan maupun priLaku ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf Lahir dan batin. begitupun sebaLiknya. trims.

anggar berkawand at: 10 September 2010 pukul 05.24 mengatakan...

اَللّهُاَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُاَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْ
Minal Aidin Walfa'idzin ,,...
Slamat Idul Fitri 1431 H Mohon Maaf Lahir & Bathin.

Yolizz at: 12 September 2010 pukul 21.16 mengatakan...

waahh.. emang liburannya kemana sih?? met liburan aja deh yaahh ^^

Stefani Krista at: 19 September 2010 pukul 19.42 mengatakan...

hehe. selamat liburan :)
tp skrang mungkin udh masuk lagi yah ?
hehe ..

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng