Diberdayakan oleh Blogger.

Jahe Wah?????

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata" 

 Jahe wah salama nian sia' takar aku nulis ka' blog nia, latih lah pokoknya. Na' namu idelah, na' baduit lah, hadohhai!!! Jahe wah??? Na' ke' dah gila aku naing???

Tapi ina' nyangka aku ari nian nulis agi' ka' blog nia', tapi ada agik nang aneh, takanang nulis make bahasa diri'!!! hahaha, ada-ada jak. Tapi ngkoatn lah idup. Mungkin nian ide ku ari nian, ngeblog make bahasa diri'. Ja sae bah, nang maca kan dangan????

Koa ihan masalahnya,
beraa' ke' na' wah dangan????
ada ke'nya beraa', na' lah, biar kamuda ngalukng kapala macanya,
hehehe

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 12 komentar:

fb at: 8 Oktober 2010 pukul 14.39 mengatakan...

Bahasa ndirinya harus diterjamahin pake google translate sendiri kayaknya he he

Sungai Awan at: 9 Oktober 2010 pukul 00.34 mengatakan...

enak si jahe ini jika dibuat wedang kawand

Vivieck at: 10 Oktober 2010 pukul 06.55 mengatakan...

hahaha...
lagi pengen nulis pake bahasa ibu nih sob...
tapi tenang aja...
dijamin halal kox...
hihi

om rame at: 10 Oktober 2010 pukul 12.28 mengatakan...

hanya komentar ini yang bisa saya sampaikan, karena kurang bisa memahami apa yang saya serap. maaf yah. trims.

Aryadevi at: 10 Oktober 2010 pukul 14.18 mengatakan...

saya tidak mengerti

Sungai Awan at: 10 Oktober 2010 pukul 16.33 mengatakan...

aku suka minum wedang jahe kawand tiap pagi dan malam

uswah islam at: 10 Oktober 2010 pukul 16.34 mengatakan...

meskipun tak mengerti bahasanya namun sip kawand he3

Indahnya Kebersamaan at: 10 Oktober 2010 pukul 18.46 mengatakan...

BUka kamus bahasa sunda dulu ncih :D

tapi klo masalah jahe seger and hot tuch

Unknown at: 25 Oktober 2010 pukul 18.18 mengatakan...

aduh kagak ngarti nih

Boy DeLanov at: 31 Oktober 2010 pukul 00.07 mengatakan...

hahaha
mangkanya vic'a...
sagak ge na ba idea ame dak seak² ngeblog'a...
wkwkwkwkwk

mangkanya mae karaja nyocok kana nyocok,, ada uga baduit iak k warnet,,, ngago tugas - ngago ilmu....wkwkwkwk

Dicky Ferdinand at: 28 Februari 2011 pukul 07.05 mengatakan...

Jahe wah??

Vivieck at: 1 April 2011 pukul 10.20 mengatakan...

Jahe Dik????
haha

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng