Diberdayakan oleh Blogger.

2011 Bengkel 2010

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Tak terasa sudah lama jari ku tidak pernah menyentuh tuts-tuts pada note book ku untuk membuat sebuah tulisan katrok pada blok yang katrok ini. Tak terasa juga rupanya Tahun telah berganti. Hari-hari semakin berubah, umur semakin tua dan dompet semakin tips .

2011 Bengkel 2010, sebuah judul dari tulisan yang ku buat hari ini. Banyak sekali yang harus di perbaiki di tahun ini. 2011 bagaikan bengkel yang akan menjadi tempat service berbagai kerusakan yang terjadi di tahun 2010. Entah itu kerusakan secara pribadi kita masing-masing, kelompok, komunitas dan lain sebagainya.

Secara pribadi aku memiliki kerusakan yang sangat banyak di tahun 2010. Kerusakan-kerusakan tersebut sangat mengganggu otak ku ketika hendak memejamkan mata. Andai saja aku adalah mekanik yang handal, aku akan memperbaikinya di tahun 2011 ini. Namun faktanya aku bukan mekanik yang handal. Aku hanyalah mekanik gadungan yang sedikit mengerti dan masih belajar. Semoga saja di tahun 2011 ini aku mampu memperbaiki kerusakan-kerusakan tersebut secara perlahan.

"Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat komentar

fizer0 at: 20 Januari 2011 pukul 00.53 mengatakan...

semoga 2011 ini lebih baik dari tahun kemarin

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng