Diberdayakan oleh Blogger.

Pria Itu !!!

 "Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"
Seorang pria biasanya singgah di tempat ini, guna sedikit melepas penat dan menuangkan imaginasinya dalam bentuk tulisan yang tak beraturan. Dalam berbagai kesempatan, ia mencoba menuangkannya di tempat ini, menaruhnya dengan rapi dan mencoba memberi sedikit warna walaupun tak berarti. Sesekali ia juga mengunjungi para sahabat nya, dengan kotak ajaibnya, ia mengunjungi  para sahabat untuk menyapa dan bertukar fikiran. Begitu juga di tempat ini, ia dengan senang hati menyambut tamu-tamunya, para sahabat yang datang menyapa dan saling bertukar fikiran dengannya. Pria itu mencoba membangun rumah ini, dengan harapan menjadi tempatnya untuk berbagi, sarana mencari dan menjalin persahabatan dengan orang lain.

Apa yang ada di fikiran pria itu? Mungkin, ia ingin menjadi seorang blogger. Namun apa yang harus dilakukannya? Apakah ia akan menjadi seorang master, menjadi seorang pembual ataukah menjadi diri sendiri??? Banyakpertanyaan yang terbesit di hati pria tersebut !!! Ia ragu apakah dirinya seorang blogger atau bukan. Ia ragu bahkan tulisannya pun tak banyak. Ia ragu karna tak membuat tulisan secara berkala, ia ragu akan tulisan seorang pembual, ia ragu karna banyak orang sinting berkeliaran.

Pria itu sesekali melihat kebelakang, bahwa apa yang ia lakukan tak menyakiti orang lain. Bahkan jika disakiti, ia tak ingin membalas. Bahkan ia ingin sekali menobatkan dirinya sebagai seorang blogger. Ia mungkin bukanlah blogger sejati, bahkan tulisannya pun tak lebih menarik dari pada tulisan pembual sinting gila. Tak hayal lagi ia meragukan fikiran nya sendiri. Dialah pria yang dirundung keraguan. Keraguan yang membuatnya bertekad untuk selalu menjaga tempat ini. Membuatnya ingin sekali menjadikan tempat ini sebagai rumah yang indah, taman bermain anak-anak dan tempat rekreasi yang menyenangkan. Tak hayal ia juga menerima semua tamu-tamunya dengan penuh senyum nan memukau. Senyuman yang telah mewakili sesuatu yang ingin dikatakan nya, sesuatu yang sangat sederhana, sesuatu yang menurutnya sangat berharga.

 "Adil Ka' Talino, Bacuramin Ka' Saruga, Basengat Ka' Jubata"

Terdapat 6 komentar:

Unknown at: 4 Desember 2010 pukul 17.47 mengatakan...

Salam ya buat pria itu?
orang istomewakah?

Unknown at: 4 Desember 2010 pukul 18.18 mengatakan...

salam aja dech sob buat PRIA ITU... entah siapakah gerangan dirinya,,, heheheheeh

Sungai Awan at: 4 Desember 2010 pukul 19.01 mengatakan...

hepi sande my friend...
pria itu wah salam ae maz yo

Ummi Ubay at: 4 Desember 2010 pukul 19.10 mengatakan...

itu kalimat terakhir bahasa apa ??

TUKANG CoLoNG at: 4 Desember 2010 pukul 20.40 mengatakan...

penasaran ama pria itu

Om Rame at: 11 Desember 2010 pukul 02.48 mengatakan...

jangan bersedih kawan, apa yang sudah diungkap di sana merupakan cerminan gaya tuLisan yang bisa menyedot mata pembaca. termasuk saya.
tuLisan fiksinya menarik dan enak dibaca, nah dengan begitu tinggaL sedikit meningkatkan produktifitasnya saja. maka ternobatkanLah pria itu sebagai bLogger sejati, dengan kapasitas yang mumpuni untukm bisa bersaing daLam kancah bLogging.

Posting Komentar

Yang Mau Lempar Kacang Silahkan, Gratis kox,
Tapi siap-siap aja malam ini aku gentayangin,
wkwkwkwkwkwk

Ayukng